Alat Fisioterapi Young-IN Masuk di Indonesia

Alat Fisioterapi Young-IN merupakan alat fisioterapi made in Korea. Yang menarik dari alat fisioterapi young-IN dibandingkan alat fisioterapi buatan korea lainnya menurut saya alat ini merupakan alat terbaik buatan korea walaupun harganya juga sedikit lebih mahal, namun kwalitasnya pun juga sebanding dengan harganya.

Alat fisioterapi Young-IN menyediakan beberapa modalitas seperti TENS 8 channel, Tens 4 Channel, ICT, Interferential, Traksi Cervical dan Lumbal, Microwave Diatermi, juag Ultrasound terapi.

Berikut ini saya lampirkan beberapa modalitas alat fisioterapi merk young in:




Dari tampilan nampak sangat cantik kan teman teman. :) anda bisa mendapatkan dengan mudah alat ini di toko alat fisioterapi terpercaya CV INDONESIAN REHAB EQUIPMENT. 

Semua alat tersedia juga cart nya, namun saya tdak bisa tampilkan disini, langsung saja kewebsite resmi penjualan alat ini di www.alatfisioterapi.co.id Dapatkan harga khusus dan diskon menarik, karena setau saya diskon bisa mencapai antara 20-30% tergantung dari cara anda menawar danjumlah pembelian.

Alat ini sudah bersertifikat CE dan  lain-lain, mendapatkan certivicat GOOD DESIGN, di Korea alat ini merupakan golongan alat fisioterapi yang terlaris dan banyak digunakan.

Silahkan Kunjungi

TOKO ALAT FISIOTERAPI YOUNG IN