ALAT FISIOTERAPI

ALAT FISIOTERAPI

alat fisioterapi

Apakah anda seorang fisioterapis yang sedang mencari alat fisioterapi? baikuntuk klinik maupun RS Pemerintah maupun swasta. Kali ini admin akan mengulas sedikit tentang CV INDONESIAN REHAB EQUIPMENT.

CV INDONESIAN REHAB EQUIPMENT adalah penjual alat fisioterapi online pertama terpercaya di Indonesia. Toko alat fisioterapi ini sudah berdiri sejak tahun 2008,dalam website resmi www.indonesianrehabequipment.com kita bisa menjumpai ratusan produk dari yang murah sekali hingga yang mahal juga ada. Anda bisa menjumpai pula ratusan atau mungkin bahkan mungkin ribuan daftar klien fisioterapis maupun umum yang sudah belanja di toko alat fisioterapi ini di halaman Bukti Kirimnya.

Toko alat fisioterapi ini  merupakan ide kreatif dari fisioterapis asal Makassar yang kemudian saat ini berdomisili di jawa timur yaitu Bpk. Risto Ariwibowo. Karena ownernya juga seorang fisioterapis maka belanja di toko ini akan dijelaskan secara detail, kelebihan dan kekurangan alat fisioterapi yang hendak anda beli, anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan beliau tentang alat fisioterapi yang ingin anda beli.

Jika anda transaksi di toko ini sebaiknya transver pada jam kerja, karena banyaknya permintaan alat fisioterapi di Toko ini. Agar order segera dikirimkan dan tidak terlewatkan.