Cara Mudah Mendirikan Klinik Fisioterapi Untuk Fisioterapi Pemula

Buat teman-teman yang sedang ingin mendirikan klinik fisioterapi, saya hanya ingin berbagi pengalaman.

Dulu sebelum saya konsen jual alat fisioterapi, saya sempat mendirikan beberapa klinik fisioterapi.

Mendirikan klinik fisioterapi itu sangat mudah, kita hanya perlu membeli beberapa alat fisioterapi saja, harganya pun ternyata tidaklah semahal yg saya bayangkan waktu masih kuliah dulu.

Waktu itu saya membeli IR stand, Tens, dan Ultrasound. Untuk tempat saya bisa dapatkan dengan bekerjasama dg pemilik praktek bersama dokter. Dengan bagi hasil 75 : 25%

25% untuk pemilik praktekan dan 75% untuk saya. Waktu itu saya di beri 1 ruangan ber AC, Bed, Meja kerja dan Troley alat. Lumayan kan, waktu itu sy hanya bermodal 5jt.

Namun saat ini sy sudah tidak konsen di klinik, karena waktu saya sudah habis untuk mengurus toko alat fisioterapi saya.

Buat teman2 yang ingin belanja alat fisioterapi murah saya mempunyai paket Hemat se harga 6 jt anda bisa mendapat IR Standing 1 lampu, US, Dan Tens 6 channel.

Kunjungi : www.alat-fisioterapi.com