PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG PENGADAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR RS GAMBIRAN KOTA KEDIRI

PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG PENGADAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR RS GAMBIRAN KOTA KEDIRI


P E M E R I N T A H K O T A K E D I R I

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH GAMBIRAN

Jln. KH.Wahid Hasyim No. 64 Telp. (0354) 773097

Kode Pos 64114

K E D I R I

PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG

Nomor : 027/3329 / 419.80/2011

Satuan kerja : RSUD Gambiran Kota Kediri

Tahun Anggaran : 2011

No

Nama Paket

HPS

Sub. Bidang
1Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan KantorRp. 210.553.501,-Pengadaan Komputer PC, Printer, Monitor LCD, HUB

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen

Tanggal : 02 Nopember s/d 11 Nopember 2011 pukul 09.00- 13:00 WIB

Tempat : Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk Softcopy ( Membawa

Flashdisk)di RSUD Gambiran Kota Kediri Jl. K.H Wahid Hasyim No. 64 tlp.

(0354) 773097 Kode Pos 64114 Kediri.

Persyaratan

  1. Mempunyai Surat Izin Usaha yang masih berlaku pada bidang usaha perdagangan Elektronik/ Komputer yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah.
  2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal.
  3. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  4. Pengumuman ini di tayangkan di Portal Nasional LPSE Universitas Brawijaya http://lpse.Universitas Brawijaya.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri (www.Kotakediri), Website RSUD Gambiran (www.rsudgambiran.co.id)

Keterangan Lain

Pemberian Penjelasan Dokumen hari Senin, 07 Nopember 2011 pukul 10.00 WIB s/d selesai tempat di RSUD Gambiran Kota Kediri Jl. K.H Wahid Hasyim No. 64 tlp. (0354) 773097

Kode Pos 64114 Kediri.

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

RSUD Gambiran Kota Kediri


info lengkap : KliK DISINI